Tiba-tiba Dipecat, Ketua PAC Kota Demokrat Sumenep Pertanyakan Dasarnya

  • Bagikan
Winanto saat menyampaikan keberatannya usai dipecat dr ketua PAC Demokrat Kecamatan Kota

SUMENEP,Newsrepublik.com – Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Winanto mempertanyakan dasar pemecatan dirinya. Pasalnya, beberapa hari sebelum menerima surat pemecatan itu, ia masih menghadiri acara di DPP Jakarta menjadi orator dalam mimbar demokrasi sebagai perwakilan Jawa Timur.

“Tiba-tiba saya menerima surat pemecatan pada tanggal 15 Maret 2021. Surat itu tertanggal 29 Januari 2021. Padahal tanggal 12 Maret 2021 saya masih menjadi orator dalam mimbar demokrasi mewakili Sumenep dan Jawa Timur,” kata Winanto, Senin (5/4/2021).

Menindaklanjuti hal tersebut, pihaknya mempertanyakan dasar pemecatannya dan salinan surat pengusulan pemecatan tersebut. Namun, hingga kini DPC tidak memberikan dengan alasan hilang.

“Tagline Selamatkan Demokrat, Selamatkan Demokrasi itu hanya isapan jempol, tapi buktinya dibawah tidak ada. Bahkan, saya sudah jelas-jelas kader Demokrat, malah dipecat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Indra Wahyudi menyampaikan, tidak perlu menanggapi persoalan tersebut karena yang tahu betul persoalan itu adalah mantan ketua yang sudah meninggal dunia.

“Tidak perlu ditanggapi karena yang seharusnya menanggapi juga sudah meninggal, jadi kita fokus ke depan sajalah, untuk kerja-kerja Demokrat yang lebih baik,” jawab Indra singkat. (Zola/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: