Tim Gabungan Operasi Yustisi di Pasar Sore Sampang

SAMPANG,Newsrepublik.com- Tim gabungan dari Polisi, Satpol PP, TNI melakukan operasi yustisi Pasar sore Sampang Kota. Hal ini sebagai himbauan pada masyarakat ditengah pandemi covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jum’at (6/11/20).

Berdasarkan pantauan dilokasi pasar sore Deggedek Sampang Kota, warga atau masyarakat yang tidak memakai masker serta sebagai bentuk pelaksanaan 3M langsung diberikan sanksi teguran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Menurut Jalil anggota Satpol PP Sampang saat ditemui dilokasi, ia menjelaskan ,razia ini akan dilakukan rutin setiap hari guna mencegah angka peningkatan kasus covid 19 di Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

“Operasi Yustisi ini dalam upaya memastikan masyakat untuk tetap disiplin mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, bagi yang melanggar kami menerapkan sanksi sosial mengenakan rompi pelanggar Prokes sambil menyanyikan lagu Indonesia raya”Terangnya.

Lanjut Jalil, kami berharap pada masyarakat khusunya di Kabupaten Sampang untuk tetap mematuhi prokes 3 M saat berada di luar rumah, sehingga angka penularan covid-19 bisa ditekan dan cepat selesai.(Sya/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan