Antrean Panjang Desa Mangon Kepsul, Akibat Pasokan BBM Terlambat

  • Bagikan

SANANA,TerbitanNews.com – Antrian panjang terjadi di SPBU Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul) oleh sejumlah kendaraan sepeda motor dan mobil harus rela mengantri antri berjam-jam demi mendapatkan premium bersubsidi.

“Kebijakan macam apa ini, menyengsarakan rakyat. Mau isi bensin saja susahnya minta ampun,” keluh seorang pengendara Mobil, Emang, Jumat (21/02/2020).

Hal senada diungkapkan seorang pengendara motor, Junaidi, Dia mengaku, sudah 4 jam menunggu untuk minyak premium. ‘Mobil saya sudah kehabisan bensin dari kemarin, ” keluh Junaidi.

Sementara itu, seorang petugas Adim SPBU, Sahbudin A. Latif menjelaskan antrian sopir angkot dikarenakan saat ini, stok minyak jenis primiun lagi kekosongan yang ada hanya partalait,”katanya.

Dia menamhakan untuk stok minyak jenis perium belum masuk di SPBU Sanana. Karena stok minyak yang diantar oleh pengawai depot pertamina pada hari jumat pagi ini ada aktifitas olahraga. “Sehingga Stok minyak dari depot pertamian Waikola belum diantar. Kerena pegawai lagi olah raga,” tandas Sahbudin. {GNS}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: