Beberap Kios Desa Branta Terbakar

Terbakar: Kios dan sejumlah tempat usaha

PAMEKASAN, Newsrepublik.com – Si Jago Merah melalap sejumlah Kios hingga ludes rata dengan tanah, di Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Sabtu (22/08/2020).
Agus Istiqlal, selaku Kepala Desa Branta Pesisir mengatakan, Kebakaran itu diduga akibat ulah orang gila yang sering membakar tumpukan sampah disekitar area kios di depan Masjid Al-Furqan.
Namun, orang gila berjenis kelamin laki-laki yang juga kerap dipanggil Mad itu kabur dan menghilang usai kejadian..

“Bersamaan dengan angin yang sangat kencang akhirnya api membesar hingga melalap ke Kios cuci motor, bengkel tambel ban dan bengkel las serta bak mobil truk yang kenak imbas,” kata Agus Istiqlal, Sabtu (22/08/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Agus Istiqlal, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB dan kobaran api berhasil diredam setelah mendapat bantuan dari berbagai pihak.

“Lama api membakar kurang lebih 15 menit, karena langsung ada reaktif dari masyarakat menggunakan mobil tangki dan 2 mobil pemadam kebakaran,” Imbuhnya.

Agus juga menyampaikan, kerugian yang dialami atas peristiwa tersebut diperkirakan mencapai 200 juta. “Bagaimanapun kita akan berusaha untuk dikomunikasikan kepada dinas atau pihak terkait, siapa tahu ada sedikit bantuan untuk mereka,”Pungkasnya.(Anton/kh).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan