Diduga Ceroboh Saat Menyeberang, Pick Up Seruduk Pengendara Motor

  • Whatsapp
Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Taddan, Camplong

SAMPANG, NewsRepublik.com – Diduga ceroboh saat hendak menyeberang Sepeda motor terlibat Laka Lantas dengan Pick Up di Jalan Raya Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, pada Sabtu (18/7/20) sekitar Pukul 14:3. WIB.
Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun sepeda motor dengan Nopol M 4990 PS di kendarai Nurul Qomariyah (33) warga asal Desa Taddan kecamatan camplong, di hantam dari arah samping oleh Pick Up Nopol N 8845 TK yang di kendarai oleh Muhammad Rouf, asal Pasuruan Jawa timur.

Kasatlantas Polres sampang, AKP Ayip Rizal dikonfirmasi melalui Kanit Laka Lantas IpdaEko Puji Waluyo saat dihubungi membenarkan adanya kecelakaan di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Eko menceritakan kronologi kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yang di kendarai Nurul Qomariyah melaju dari utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP pasnya di pertigaan pengendara sepeda motor hendak ke arah selatan ketika mau menyeberang ke arah barat dari arah timur melaju kendaraan Pick Up. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak terhindarkan,” katanya.

Dari kejadian tersebut pihak kepolisian sudah mengaman barang bukti, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian kaki dan dirawat RSUD sampang. (JK/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *