Dua Rumah di Desa Tambaan Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Dua rumah ludes terbakar di Dusun Tengginah, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang

SAMPANG, Newsrepublik.com- Diduga korsleting listrik, Dua rumah di Dusun Tenggina Desa Tamabaan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. Ludes di lalap si jago merah. Kamis (22/10/20) sekitar Pukul 17:39 WIB.

Menurut keterangan yang berhasil di himpun dari Bagian tinggi tata urusan dalam (Batituud) Eko anggota Koramil 02 Camplong. Mengatakan insiden kebakaran terjadi di Rumah milik H Junawi (65) dan milik H Khoiri (35).

Bacaan Lainnya

“Dugaan sementara insiden kebakaran karena korsleting arus listrik,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan pertama kali api itu muncul dari salah satu kamar belakang rumah tersebut. Sontak seketika pemilik rumah berteriak minta tolong ke tetangga sekitar, seketika itu warga mencoba memadam api dengan alat seadanya.

“Bersamaan dengan insiden itu ada salah tetangga yang menghubungi pihak Kepala Desa untuk segera menghubungi pemadam kebakaran,” terangnya.

Sehingga pada sekitar pukul 19:47 WIB Dua mobil Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) berhasil memadam api di bantu oleh warga sekitar.

Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa namun kerugian dari dua unit rumah yang habis terbakar diperkirakan sekitar 150 juta rupiah. (Jk/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *