Faktor Kelalaian Manusia, Nyawa Warga Sumenep Melayang

  • Bagikan
TKP Laka Lantas di Pasar Kapedi Sumenep

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Telah terjadi laka lantas, antara Honda Beat, Nopol F 5671 FCE yang dikendarai Sidik Sigit, warga Dusun Angsana Timur, Desa Bungkes dengan sepeda motor, Suzuki Shogun dengan Nopol M 3430 NC yang dikendarai oleh Mutammat, warga Dusun Barak Songai Desa Kapedi Kec. Bluto Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (21/8/2020).

“Akibat dari peristiwa tersebut, Mutammat, pengendara motor Shogun meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Menurut mantan Kapolsek Sumenep Kota itu, laka lantas yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu terjadi di simpang tiga pasar Kapede, Jalan Raya Desa Kapede, Kecamatan Bluto. Peristiwa tersebut bermula dari sepeda motor, Suzuki Shogun, Nopol M 3420 NC, yang dikendarai oleh Mutammat berjalan dari arah utara menuju arah barat dengan tanpa melihat situasi dari arah berlawanan atau barat.

“Pada waktu yang bersamaan, secara tidak sengaja sepeda motor Honda Beat dengan Nopol F 5671 FCE , yang dikendarai oleh Sidik Sigit datang dari arah barat sehingga terjadi laka lantas tersebut,” ucapnya.

Penyebab dari laka lantas tersebut adalah dari faktor kelalaian pengemudi, tidak ada faktor lain yang menyebabkan tragedi tersebut.

“Kerugian dari kejadian tersebut diperkirakan mencapai 15 juta rupiah,” tegasnya. (Zola/kh).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: