Gedung Baru DPRD Bangkalan, Dapat Kucuran Anggaran 18 M

Gedung Baru DPRD kabupaten Bangkalan di jl halim Perdanakusuma

BANGKALAN, Newsrepublik.com- Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dapat kucuran anggaran dana sebesar Rp.18 Miliyar.

Kucuran dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) itu, diperuntukkan terhadap kelanjutan pembangunan kelengkapan gedung.

Bacaan Lainnya

menurut Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bangkalan Ishak Sudibyo, dengan anggaran Rp.18 M itu gedung akan selesai secara keseluruhan.

“Jadi nanti dari anggaran itu diperuntukkan untuk Lift, ruang paripurna dan ruang interior disetiap ruangan pimpinan, pokoknya banyak nanti itu,” ujar Plt Kadis PUPR yang akrab disapa Yoyok itu, Kamis (21/1).

Adapun pengerjaannya, Yoyok menyebutkan masih dalam proses pelelangan untuk pengerjaan lanjutannya. “Kita akan proses secepatnya, sekarang masih proses lelang perencanaannya,” tutur dia.

Setelah itu, Yoyok mengaku, paling tidak membutuhkan waktu satu bulan baru setelah itu nanti proses lelang fisik. Karena, targetnya akhir tahun ini gedung sudah bisa digunakan.

“Mudah-mudahan bisa segera selesai, dan Dewan bisa pindah di akhir tahun ini,” tutupnya.(kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan