Jatim Bermasker, Polres Sampang Bagikan Ratusan Ribu Masker

  • Bagikan
Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, Pimpin Start Pembagian Masker serentak.

SAMPANG, Newsrepublik.com- Dalam rangka mendukung Jawa Timur (Jatim) bermasker serentak, Polisi Resort (Polres) Sampang, bagikan 112.000 masker bagi pengendara pengguna jalan dan masyarakat di beberapa titik wilayah keramaian di Kabupaten Sampang, Kamis (10/9/20).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, di mana dari kegiatan itu dilakukan Start dari depan gedung kesenian Kabupaten Sampang. Selain itu juga hadir perwakilan Forkopimda Kabupaten Sampang, dan tim Gugus Tugas Covid-19 beserta jajaran Polres Sampang.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, dalam sambutannya dirinya mengatakan, selain untuk mendukung kegiatan Jatim Bermasker serentak, kegiatan itu juga sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang kini masih mengancam kesehatan di semua lapisan masyarakat.

“Tujuan utama dari kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker demi keselamatan bersama,” ungkapnya.

Selain itu, saat di tanya terkait sangsi yang akan diberikan oleh pihaknya, ketika ada masyarakat atau pengendara yang tidak memakai masker, pihaknya masih menunggu keputusan dari pemerintah Kabupaten Sampang terkait hal itu,

“Terkait sangsi untuk pengguna jalan atau pengendara, pihak kami masih menunggu keputusan Bupati Sampang terkait sangsi tersebut,” pungkasnya. (Jk/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: