Jemur Nasi di Bahu Jalan, Warga Sumenep Tewas Ditabrak Mobil

Korban saat dievakuasi

SUMENEP,Newsrepublik.com – Seorang warga Dusun Ba’sabaan, RT. 02/RW.03, Desa Batuputih Laok, Kecamatan. Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Mu’mina (76) tewas dihantam mobil Toyota Calya Nomor Polisi M 1605 HO, Senin (1/2/2021).

Saat kejadian naas itu, perempuan itu sedang menjemur nasi di trotoar jalan raya Lingkar Barat Desa Gedungan, Kec. Batuan, Kab. Sumenep KM-3. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Mobil Kayla itu dikemudikan oleh Suadi (46) warga Dusun Kadibas RT.01/RW.09, Desa/ Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat mobil Calya yang dikemudikan Suadi melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi sehingga keluar jalur. Sedangkan di bahu jalan sebelah utara korban sedang menjemur nasi dan disebelah timur sedang terparkir 2 Sepeda Motor milik Sofyan.

“Diduga Suadi mengemudikan kendaraannya melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan mengalami hilang kendali sehingga melaju di bahu jalan sebelah utara dan menabrak korban dan dua motor yang diparkir,” ucapnya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan pengemudi mobil langsung diamankan polisi guna menghindari dari amuk massa. (zola/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan