Korban Tenggelam di Sampang di Temukan Tewas

  • Bagikan
Proses evakuasi korban tenggelam di Dusun Kecodur, Desa Deleman, Kecamatan kedungdung Sampang.

SAMPANG,Newsrepublik.com–Nasib nahas menimpa H Rukman warga asal Jalan Pagirian, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur ditemukan sudah tidak bernyawa diduga tenggelam.

Laki-laki berusia 50 itu ditemukan tewas mengambang di sungai yang berada di Dusun Kecodur, Desa Deleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Rabu (5/5/21).

Kasubbag Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno mengatakan, bahwa sebelumnya tim gabungan dari polsek kedungdung dan BPBD Sampang melanjutkan pencairan korban sekitar Pukul 07:00 WIB.

Dibantu oleh warga setempat dan keluarga korban beserta tim gabungan mendatangi lokasi yang awalnya diduga sebagai tempat korban menghilang.

Setelah menyusuri aliran sungai yang diduga tempat korban tenggelam, sekitar Pukul 07:30 WIB warga berhasil menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Korban ditemukan sekitar 500 M dari titik lokasi awal pencarian dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Mengetahui hal itu, pihaknya bersama warga setempat dan keluarga korban langsung mengevakuasi jenazah untuk dibawa kerumah duka.

“kemudian warga dan keluarga korban langsung mengevakuasi korban ke rumah duka untuk di lakukan proses pemakaman,” jelasnya.

Selain itu, pihak keluarga korban juga tidak bersedia untuk dilakukan visum atau diautopsi dan memilih untuk langsung dimakamkan dengan dasar surat pernyataan dari pihak keluarga korban. (Joko/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: