Kunjungan Kapolda Jelajah merah putih dan Baksos untuk Negeri

BARITO UTARA,Newsrepublik.com- Kunjungan jelajah merah putih dan baksos untuk negeri yang dipimpin Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. di dampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. serta pejabat utama Polda Kalteng.

“Usai dari Desa Lewu Isen Mulang Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru rombongan tersebut menyempatkan diri untuk berkunjung ke Polres Barito Utara, Sabtu (15/08/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Disela-sela penyambutan rombongan, Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.IK menyampaikan, Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolda Kalteng bersama rombongan dalam rangka kegiatan touring jelah merah putih dan baksos untuk Negeri.

“Kunjungan beliau (Kapolda Kalteng_red) dalam rangka meninjau langsung pembangunan mushola Nurul Haq yang di renovasi dan mengecek Command Center Karhutla di Polres Barut,” ucap Dodo Kepada wartawan.

Dilanjutkan Kapolres, Pengecekan tersebut bertujuan untuk memantau kesiapsiagaan Polres Barut dalam menanggulangi Karhutla baik personel maupun sarana prasarana.

“Kita berharap untuk Karhutla wilayah hukum Polres Barut dengan sarana dan prasana yang ada bisa meningkatkan pengawasan dan dalam pencegahan untuk penanganan Karhutla, serta peran kesadaran masyarakat kita butuhkan agar bersama-sama mencegah karhutla,” tutup Dodo.

Usai melaksanakan kunjungan ke Polres Barito Utara Rombongan jelajah merah putih kembali ke Palangka Raya.
menyampaikan bahwa dalam kunjungan tersebut kapolda beserta rombongan mengengecek Command Center Karhutla dan Musholla Nurul Haq.

“Pengecekan tersebut bertujuan untuk memantau kesiapsiagaan Polres Barut dalam menanggulangi Karhutla baik personel maupun sarana prasarana,” ujar Kapolres.(wan/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan