Laka Akibat Jalanan Licin, Penumpang Truk Alami Luka Berat

  • Whatsapp
TKP laka lantas di jalan KH Mansyur Sumenep

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Mobil drum truk terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan KH Mansur Desa Pabian, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/10/2020).

Dump Truck Nomor Polisi M 8523 UG itu dikemudikan Soleh (32) warga Dusun Madungan RT.6/RW.5, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk. Selain mengangkut batu karang, mobil naas itu juga berpenumpang Holil (26) dan Masturiyanto (28).

Bacaan Lainnya

Laka lantas itu bermula saat mobil pengangkut batu karang itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sedangkan di bahu jalan sebelah utara terdapat pohon mahoni. Diduga, pengemudi dump truck kurang konsentrasi kearah depan sehingga saat menghadapi jalan licin tidak mengurangi kecepatan terjadi hilang kendali kemudian menabrak pohon mahoni yang berada di bahu jalan sebelah utara.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut penumpang Masturiyanto mengalami luka berat dan harus dirawat di RSUD Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Sedangkan kendaraan yang terlibat laka lantas itu mengalami kerusakan di bagian depan. Kerugian materi ditaksir Rp 5 juta,” jelasnya. (zola/kh).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *