Mayat Tak Dikenal Ditemukan Disungai, Gegerkan Warga Desa Wakat

MUARA TEWEH,terbitannews.com – Warga Desa Muara Wakat, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, (Barut) Kaliman Tengah digegerkan oleh seorang warga Jainor yang menemukan sosok mayat mengapung di daerah aliran sungai Tewe, sekitar pukul 09,00 WIB. Senin (02/03).

Pelapor pun memberitahu temuan mengerikan itu kepada warga. Dengan cepat kabar tersebar, masyarakat sekitar pun berduyun-duyun ke TKP. Usia mengevakuasi, masyarakat kemudian menghubungi ke Polsek Teweh Timur.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Teweh Timur Iptu Anis, Membenarkan adanya temuan warga di Desa Muara Wakat terkait mayat mengapung tanpa identitas.

“Pagi tu Jainor mandi di Sungai Muara Wakat. Ia kaget begitu melihat ada sosok mayat mengapung sekitar lima meter dari tempatnya, lalu ia mengabarkan kepada warga perihal temuannya tersebut,” terang Anis.

Selanjutnya polisi bersama tim MPA dan tim medis Puskesmas Benangin menggunakan mobil  BPBD mendatangi TKP. Mayat tanpa identitas itu pun sekitar pukul 13.15 WIB dibawa ke Benangin Teweh Timur.

“Kondisi yang bersangkutan sulit dikenali karena tidak ada identitas. Tubuhnya sudah bengkak-bengkak,“ kata Anis.

Dijelaskannya,  korban yang meninggal tersebut sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Bahkan belum ada pihak keluarga yang menghubungi kepolisian terkait temuan mayat itu.

Kini mayat tersebut dibawa ke RSUD Muara Teweh untuk divisum, sementara diduga kematian mayat tanpa identitas itu tak wajar.(Iwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan