Mr. X Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Sumenep

  • Whatsapp
TKP penemuan mayat Mr. X

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Mr. X ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan raya Dusun Gunung, Desa Bragung Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (13/11/2020).

Lelaki tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh pengendara motor yang hendak ke Puskesmas Pembantu (Pustu) setempat. Pengendara itu melihat ceceran darah tak wajar di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

“Pengendara itu memberitahukan adanya ceceran darah itu ke orang-orang yang ada di Pustu. Kemudian warga mendatangi lokasi dan ternyata ditemukan korban telah meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Korban yang diketahui terdapat tulisan *capten09* seperti tato dilengan kiri itu mengalami luka robek pada beberapa bagian tubuhnya hingga mengeluarkan banyak darah. Diantaranya luka robek pada tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada punggung, luka robek pada kepala belakang bagian bawah.

“Korban berada sekitar tiga meter dari pinggir jalan raya. Korban sudah dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis Puskesmas Guluk-guluk,” ucapnya.

Adapun identitas korban adalah berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 35 tahun, tinggi badan 165 Cm, perawakan sedang, rambut hitam lurus, kulit sawo matang, wajah lonjong, pada tangan kanan memakai gelang rantai warna putih, jari manis tangan kanan memakai cincin akik warna hijau verosz mengenakan kaos warna hitam, mengenakan jaket levis warna biru muda, mengenakan sarung warna orange, celana dalam warna abu-abu, memakai sandal kulit warna cokelat dan pada lengan kiri terdapat tulisan *capten09* seperti tato.

“Saat ini korban berada di kamar janazah RSD Moh. Anwar Sumenep,” tukasnya. (zola/kh).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *