Pengukuhan Advokat Ferari Sampang

  • Bagikan
Prosesi Pelantikan Ferari Sampang

SAMPANG,Newsrepublik.com-Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) federasi advokat Republik Indonesia (FERARI) Kabupaten Sampang dilakukan di yayasan pendidikan islam (YPI) ALAMATUS SA’ADAH, Desa Ombul Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang. Selasa (11/08/2020)

Ketua DPC FERARI Kabupaten Sampang, Muafi FM,SH dalam sambutanya ia mangatakan advokat FERARI di Kabupaten Sampang akan melakukan upaya pegabdian sesuai kebutuhan lokal, yang selama ini stigma Kabupaten Sampang masih jauh dalam ketertinggalan baik disisi ekonomi bahkan pada pemahaman Hukum dan penanganan hukum selama ini masih terbilang lemah.
Sementara KH.Umar Hadi Syukri selaku pimpinan pondok pesantreN Alamatus Sa’adah, menaruh banyak harapan kepada DPC FERARI Kabupaten Sampang yang sudah dilantik biasa menjalankan amanah sesuai tugas dan fungsinya dan yang lebih terpenting lagi keberadaan Ferari bisa memberi kemajuan pada daerah dalam pemahaman dan bantuan hukum.
Dalam Pelantikan ini dihadiri dan dikukuhkan Langsung oleh Sekretaris Jendral DPD FERARI Jawa timur bersama rekan dan di akhiri dengan pemotongan nasi tumpeng.(muh/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: