PRT Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kebunan Sumenep

                           
NewsRepublik.com - Kamis, 12 November 2020 - 07:32 WIB
PRT Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kebunan Sumenep
Petugas usai melakukan evakuasi korban ()
Penulis
|
Editor

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Seorang perempuan, Maria (65) warga Dusun Mandala Desa Tenonan Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia mengapung di sungai Cangkraman Desa Kebunan Kecamatan Kota.

Meninggalnya perempuan yang sehari-harinya sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) itu pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, M. Ahya’ (57).

“Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (12/11/2020).

Menurutnya, pada hari Rabu (11/11/2020) sekira pukul 07.00 Wib, korban keluar rumah dengan berjalan kaki. Setiap harinya, biasanya korban sudah tiba di rumah kembali sekitar pukul 17.00 Wib. Namun, saat itu korban tidak terlihat datang sehingga saksi yang merupakan suami korban mencari  namun tidak diketemukan.

“Setelah suami korban melakukan pencarian kemudian sekitar pukul 23.00 wib korban diketemukan sudah mengapung di aliran sungai Cangkraman Desa Kebunan Kecamatan Kota Sumenep,” ucapnya.

Melihat istrinya sudah mengapung tersebut, suami korban langsung meminta pertolongan warga sekitar dan mengevakuasi korban.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat pernyataan tidak akan menuntut pihak manapun terkait meninggalnya korban,” tukasnya. (zola/kh).

Tinggalkan Komentar

Close Ads X