Remaja di Sampang Tewas Tenggelam Saat Mandi di Embung

  • Bagikan
Korban tenggelam Remaja Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

SAMPANG,Newsrepublik.com– Nasib naas dialami Achmad Ramdhani (16) warga Dusun Arongan, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas tenggelam.

Remaja tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah Embung, di Dusun Angsanah Barat, Dusun Talambeh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK ) Karang Penang, Midud mengatakan, bahwa remaja tersebut diduga tenggelam saat mandi diembung.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB, dan ini baru pertama kalinya,” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Karang Penang, Iptu Slamet membenarkan adanya peristiwa tersebut, Menurutnya, kejadian itu terjadi sejak kemarin sekitar Pukul 16:00 WIB.

Insiden itu, berawal Ia berangkat bersama kedua temannya, yakni Hasin dan Ach Humaidi dari Desa Sokobanah Laok menuju ke rumah Rifa’i.

“Ketiganya bermalam di rumah Rifa’i,” terangnya.

Setelah bermalam, keesokan harinya yakni pada hari ini, sekitar pukul 05:30 WIB korban mandi ke embung.

Namun saat mandi nasib naas dialaminya, karena tidak terlalu bisa berenang sehingga korban tenggelam.

“Pada saat kondisi korban tenggelam, sempat terdapat warga berusaha untuk menolong, namun upaya tidak berhasil,” katanya.

“Warga itu merupakan saksi, tapi beberapa menit kemudian korban sudah ditemukan meninggal,” Tambah Iptu Slamet.

Lebih lanjut, meskipun korban sudah diberikan penanganan awal, tetap saja tidak berhasil, sehingga diserahkan ke pihak keluarganya di Sokobanah Laok, Sampang.

“Pihak keluarga tidak mau dilakukan penanganan lebih lanjut, sebab sudah menyadari insiden ini merupakan musibah,” tuturnya.

“Setelah tiba di rumah duka, korban langsung di proses untuk dimakamkan,” Pungkasnya. (Joko/Kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: