Sopir Online Asal Surabaya Meninggal Mendadak di Sampang

Sopir asal surabaya meninggal mendadak di Desa Bato Rasang Sampang, Madura

SAMPANG,Newsrepublik.com- Warga Dusun Kapasan, Desa Batorasang, Kecamatan Tambelangan, Madura di gegerkan karena ada sopir yang mendadak meninggal dunia. Kamis (21/1/21).

Diketahui sopir kendaraan Online tersebut bernama Muchammad Pakih alamat Kedungbaruk XVI/26 RT 006 RW 003 Rungkut Surabaya, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dari salah satu warga setempat, Dulbasir menceritakan kejadian itu terjadi pada saat pagi hari.

Dimana pada saat itu, sopir kendaraan online akan mengantarkan penumpang ke Desa Bato Rasang dari Terminal Bungurasih Surabaya.

Setibanya di lokasi, Sopir tersebut mengeluh sakit perut dan secara tiba-tiba meninggal dunia.

“Tadi pagi ada seorang supir ojol mobil yang mengeluh sakit perut dan tiba-tiba meninggal di salah satu rumah warga di dusun kapasan, rencananya sopir ini mengantar penumpang ke Batorasang dari Bungurasih Surabaya,” Terangnya.

Dulabasir juga mengatakan setelah kejadian itu Jenazah langsung dibawa ke pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Tambelangan.

“Sekarang posisi jenazah ada di puskesmas Tambelangan,” tambahnya.

Sementara itu, hingga berita ini lansir Kapolsek Tambelangan belum bisa memberikan keterangan, saat dihubungi melalui Via Telephonnya. (Joko/Kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan