Sopir Truck Ditemukan Meninggal di Gardu Pinggir jalan

  • Bagikan
Sopir Truck di temukan tewas di gardu jalan raya Camplong, Desa Sejati

SAMPANG, NewsRepublik.com– Warga desa Sejati Kecamatan Camplong, Kabuapten Sampang, digegerkan penemuan mayat seorang sopir Truck yang ditemukan terbujur kaku di salah gardu pinggir jalan raya camplong, Rabu (19/8/20) sekitar pukul 07:30 WIB.

Menurut keterangan salah satu warga BH, dirinya mengatakan sopir truck dengan Nopol L 8062 J tersebut memarkirkan kendaraannya sejak hari Selasa sore sekitar pukul 04:00 WIB.

“Saya tidak curiga karena biasa sopir truck berhenti di tempat itu, untuk istirahat,” ungkap BH yang enggan di sebutkan namanya.

Lanjut BH mengatakan dirinya merasa curiga setelah sopir Truck tersebut tidak kunjung bangun. “Saya curiga karena sopir itu tak kunjung bangun, jadi warga mencoba mengecek kondisi sopir tersebut, dan ternyata sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Sementara kapolsek Camplong, Iptu Tomo, saat di konfirmasi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat seorang sopir truck tersebut. Dan pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih mendalam.

“Ia memang benar ada seorang sopir yang meninggal dunia di camplong,” terangnya.

Sampai berita ini di lansir, identitas korban dan penyebab kematiannya belum diketahui. Sementara jenazah sopir truck sudah dibawa ke RSUD Sampang untuk dilakukan autopsi. (Jk/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: