Tiga Kendaraan Roda Empat Terlibat Laka di Jalan Raya Camplong

  • Bagikan
Tiga kendaraan terlibat kecelakaan dijalan raya Camplong, Kabupaten Sampang.

SAMPANG,Newsrepublik.com– Tiga kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (11/4/21) sekitar pukul 09:00 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu kendaraan Calya Nopol W 1852 QX, dikendarai oleh Moh Saiful Haris (36) warga Dusun Sambi Bulu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur.

Terlibat dengan Kendaraan Avanza Nopol M 1135 AD dikendarai Moh Miftahur Rahman (40) warga Jalan Nugroho 15, Kabupaten Pamekasan.

Beruntun dengan kendaraan Honda Jazz Nopol L 1623 TB, yang dikemudikan oleh Fakhrizal Akmal Muafi (23) seorang pegawai negeri asal Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Jember.

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian, insiden naas tersebut bermula dari kendaraan Calya melaju dari arah barat ke Timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan Calya mencoba mendahului sebuah Sepeda Motor, Namun dari arah berlawanan melaju kendaraan Avanza.

Disusul dari arah belakang juga melaju sebuah kendaraan roda empat jenis Hoda Jazz.

“Karena jarak yang dekat sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan ke-3 kendaraan mengalami kerusakan,” ungkap Ipda Eko Puji Waluyo, Kanit Laka Lantas Polres Sampang.

Insiden itu diduga terjadi karena pengendara Calya Nopol W 1852 QX ceroboh saat hendak menyalip sehingga menyebabkan kecelakaan.

Lanjut Ipda Eko, beruntung dalam insiden itu tidak korban jiwa, Namun ketiga kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Kerugian materi diperkirakan mencapai hingga RP 10 juta rupiah,” Pungkasnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, pihak Kepolisian sudah melakukan olah TKP, cek korban ke rumah sakit, mengamankan BB, dan memeriksa saksi-saksi. (Joko/Kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: