Uji Kelayakan Jembatan KH.Hasan Basri, Satlantas Barito Utara Melaksanakan Kegiatan Penutupan Pada Malam Hari

MUARA TEWEH, terbitan.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah , melaksanakan kegiatan penutupan Jembatan KH Hasan Basri dalam rangka uji kelayakan jebatan, Padahal jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan menuju ke arah luar kota, seperti ke Banjarmasin dan Palangka Raya.

Kasat lantas AKP Asdini Putra Pratama mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hedro Kesuma mengatakan,” penutupan tersebut untuk pengujian kelayakan jembatan KH Hasan Basri. Sebelum penutupan, pihaknya terlebih dahulu memberitahukan kepada masyarakat dengan pemasangan baliho dan spanduk di jembatan KH Hasan Basri dan ruas jalan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Pengujian dilakukan pada Kamis tanggal 5 Maret 2020 pada malam hari pada pukul 22.00 WIB sampai 24.00 WIB, dan hari Jumat tanggal 6 Maret sejak pukul 01.00 sampai 03.00 WIB. Jadi hindari perjalanan pada tanggal dan waktu tersebut,”ucap Asdini Jumat 6/3/2020

Lanjut Asdini kegiatan ini dilakukan bersama dengan Dinas PU pusat , Dishub Barut dan Pers SatLantas Polres Barut. ” Selama kegiatan berlangsung  dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya (Iwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan