Undangan Sudah Beredar, Diduga Mutasi ASN Bondowoso Batal

  • Bagikan

BONDOWOSO, Terbitan.com – Proses mutasi, rotasi dan promosi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso terlihat semakin amburadul.

Pasalnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) diduga secara mendadak menunda pelantikan pejabat eselon III dan IV di Pendopo Bupati Bondowoso, Jumat (6/3/2020) pukul 14.00 WIB.

Data yang diperoleh menyebutkan BKD menyebarkan undangan kepada pejabat yang akan dilantik Kamis (5/3/2020). Acara tersebut dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat administrator dan pengawas.

Diduga kuat pelantikan gagal, ditengarai Bupati dan Wakil Bupati belum menyetujui pengajuan Mutasi oleh Sekretaris Daerah dan Plt. Kepala BKD.

Diantaranya pejabat yang akan dilantik bakal menempati setingkat Sekretaris OPD, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi yang akan ditempatkan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di PemKab Bondowoso.

Pantauan media Terbitan.com di lapangan kegiatan pelantikan yang akan dilakukan pukul 14.00 WIB sesuai undangan yang ditandatangani Sekda Bondowoso, Saifullah, sampai dengan jadwal yang ditentukan belum ada tanda-tanda kegiatan pelantikan.

Bahkan, Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin selaku pejabat yang akan melantik tidak berada ditempat, begitu juga dengan para undangan yang akan dilantik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: