Warga Kepulauan Raas Sumenep Temukan Mr. X di Pinggir Pantai

Petugas saat hendak mengevakuasi Mr. X

SUMENEP,Newsrepublik.com – Warga Pulau Tonduk, Dusun Tengah Desa Tonduk, Kecamatan Raas Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Minggu (17/1/2021).

Mr. X yang ditemukan pertama kali oleh Abd. Kahar, warga setempat itu berada dipinggir pantai. Saat ditemukan, Mr. X itu memakai celana pendek warna hitam, tanpa baju, dengan ciri-ciri mayat sudah tidak dapat dikenali, mayat dalam keadaan sudah rusak, tinggal kulit dan tulang.

Bacaan Lainnya

Penemuan mayat itu berawal saat Abd. Kahar baru keluar dari rumah melalui pintu belakang dengan maksud untuk melihat perahu miliknya yang berada di belakang rumahnya.

“Sesampainya diluar, tiba-tiba saksi Abd. Kahar melihat mayat, tepatnya dipinggir pantai dibelakang rumahnya sekitar pukul 05.00 Wib,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Mengetahui hal itu, saksi langsung memberitahukan kepada kepala dusun Tengah yang bernama Abd Hasan. Bersamaan dengan itu kebetulan ada mertua saksi yg bernama H. Stikni. Yang bersangkutan juga melihat adanya mayat tersebut lalu mengabarkan kepada warga sekitar.

“Setelah menerima pemberitahuan tersebut, kepala Dusun langsung melaporkannya ke Polsek Raas via Telpon,” jelasnya.

Kemudian, lanjutnya petugas kepolisian bersama tim medis langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis, petugas bersama warga sekitar mengubur mayat tersebut di tempat pemakaman umum Dusun Tengah desa Tonduk Kec. Raas,” tukasnya. (zola/kh).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan