Persiapan Rayon PMII Sakera Definitif

Rapat Koordinasi Rayon PMII Sakera, Komisariat IAIN Madura, Cabang Pamekasan, di Pantai Camplong Sampang

PAMEKASAN, Newsrepublik.com – Rayon Persiapan pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Sakera, Komisariat IAIN Madura, Cabang Pamekasan, melaksanakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) PKD SABARA (Sakera Bakti Negara), di Pantai Camplong, Kabupaten Sampang. Minggu 25/10/2020.

Ali Mahrus, selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa setelah melaksanakan pelatihan kader dasar (PKD), kita melaksanakan rencana tindaklanjut (RTL(, untuk sahabat-sahabat pantang meninggalkan PMII dalam situasi dan kondisi apapun.

Bacaan Lainnya

“Setelah di baiat kemaren, akan muncul berbagai perspektif dari kader mujahid, oleh karena itu kita ingin sahabat-sahabat bersama meneguhkan komitmen dalam ber-PMII” tutur Mahrus saat di lokasi.

Hal senada juga diungkapkan Fatimah selaku Wakil Rayon Persiapan PMII Sakera mewakili ketua rayon menyampaikan acara RTL ini berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias.

“Semoga sahabat-sahabat tetap berkontribusi penuh terhadap Rayon Persiapan PMII Sakera menuju definitif” ujar Fatim penuh harap, mewakili ketua rayon yang saat itu tidak bisa menghadiri RTL.

Ditempat yang berbeda, ketua Rayon Persiapan PMII Sakera menuturkan bahwa akhir periode kegiatan rayon mulai padat.

“Akhir periode ini, kita digenjot dengan berbagai kegiatan, semoga periode selanjutnya Rayon Persiapan PMII Sakera definitif terwujud” jelas Vicky melalui saluran telephone.(Ton/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan