Awal Tahun Bupati Sampang Mutasi 302 Pejabat

                           
NewsRepublik.com - Jumat, 8 Januari 2021 - 14:58 WIB
Awal Tahun Bupati Sampang Mutasi 302 Pejabat
Mutasi Jabatan Sebanyak 302 Pejabat pejabat tinggi pratama, Administrator dan Pengawas. di Aula Pendopo Agung Trunojoyo Sampang ()
Penulis
|
Editor


SAMPANG, Newsrepublik.com-
Bupati Sampang H Slamet Junaidi didampingi Wabub H Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H Yuliadi Setiayawan, menggelar mutasi jabatan di wilayah lingkungan perintah Kabupaten Sampang. Jumat (08/1/21).

Dalam acara itu sekaligus pengambilan sumpah pejabat eselon II, III, dan eselon IV administrator dan pengawas sebanyak 302 pejabat.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Pendopo Agung Trunojoyo Sampang, dihadiri seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan tamu undangan.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengucapkan selamat dan sukses kepada semua pejabat, sehingga dapat menjalan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Tentunya semua pejabat bisa bekerja cepat menjalankan program pemerintah daerah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menegaskan bahwa adanya rotasi pejabat di lingkungan pemerintahnya murni kebutuhan organisasi dalam rangka untuk mengoptimalkan kerja pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang paling penting bisa bekerja dengan amanah sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk sampang lebih baik,” Pungkasnya. (Joko/Kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X