Bupati Mutasi Puluhan Pejabat Termasuk Kadis DPMD Sampang

  • Bagikan
Bupati Sampang H Slamet Junaidi Pimpin langsung mutasi dan rotasi 45 pejabat dilingkungan pemkab Sampang

SAMPANG, Newsrepublik.com- Usai menunjuk Yuliadi Setiawan sebagai sekretaris daerah (Sekda) difinitif pada 21/8/20 kemarin. Bupati Sampang H Slamet Junaidi, kembali memutasi dan sekaligus melantik 45 pejabat tinggi pratma, pejabat administrasi, dan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab), termasuk kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sampang H. Abd. Malik Amrullah, SH., M.Si, yang dimutasi ke Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemkab Sampang. Senin (24/8/20).

Dalam gelaran itu sebanyak empat puluh lima (45) pejabat pemkab sampang dari berbagai eselon yang terkena mutasi dan rotasi dari posisi awal yang tergeser ke posisi baru dilantik langsung oleh bupati sampang H Slamet Junaidi, didampingi Wabub H Abdulah Hidayat, dan Sekda H Yuliadi Setiawan, di aula pendopo trunojoyo.

Pejabat yang dikukuhkan dari eselon II kepala dinas (Kadis) DPMD menjadi Staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan yaitu, H Abdul Malik Amrullah.

“Tujuan kami adalah untuk melakukan penyegaran, dan evaluasi kinerja dari masing-masing OPD,” terang Bupati sampang H Slamet Junaidi.

Lebih lanjut orang nomor satu di kabupaten sampang itu menjelaskan, menurutnya, dengan adanya mutasi dan rotasi dilingkup pejabat pemerintah kabupaten sampang. Akan membawa perubahan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan ke depanya kinerja mereka lebih baik dan mempunyai inovasi untuk membangun sampang. Dan mereka boleh membuat program yang tentunya yang berdampak untuk masyarakat,” pungkasnya (Jk/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: