DPRD JATIM Serap Aspirasi Di Kelurahan Pajagan

Mathur Husyairi, Anggota Komisi E DPRD Jatim, saat serap aspirasi di Kelurahan Pajagan

BANGKALAN,Newsrepublik.com. Anggota Komisi E DPRD Jatim Mathur Husyairi kembali berinteraksi dengan konstituen, Kamis Malam (25/06/2020). Kali ini, politisi Partai Bulan Bintang (PBB) menyapa warga kelurahan Pajagan, Kecamatan Bangkalan.
Sebelumnya, pria kelahiran sambas itu berkunjung ke rumah Kepala desa Dasuk, Pademawu, dan ke Tanpojung Pregi, Kecamatan Waru. Kunjungan itu dilakukan untuk silaturrahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.
Legislator asal Bangkalan itu menghadiri acara tasyakuran pembangunan Gapura di Jl. Ki Lemah Duwur Gang VIII, Kelurahan Pajagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan. Dalam pertemuan tersebut Mathur Khusairi siap menampuh aspirasi maysarakat.
Utamanya, aspirasi pembangunan drainase yang diinginkan masyarakat. Banyak informasi yang sudah dia terima untuk selanjutnya dibawa ke rapat komisi E DPRD Jatim.
“Mari kedepan kita tentukan langkah untuk bisa bersinergi baik dengan Pemkab Bangkalan maupun dengan Dana aspirasi kami di DPRD Jatim”, ajaknya.
Selain itu, mantan Aktivis anti korupsi itu ikut nimbrung untuk pemecahan masalah terkait banjir yang sebelumnya belum menemukan jalan keluar. Lalu, pembangunan musholla dan TK Nurus Sholah yg memerlukan finishing.
“Selain dari Pemkab Bangkalan. Dana aspirasi kami di DPRD Jatim bisa kami sinergikan juga”, ucapnya
Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya itu mengpresiasi kekompakan pemuda dan warga di Kelurahan tersebut, sehingga pembangunan Gapura oleh warga Gg VIII terlaksana dengan baik dan lancar. “Kekompakan warga utamanya para pemuda patut menjadi contoh bagi pemuda yang lain”, ungkapnya. (Muz/KH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan