Mathur Dewan Provinsi Kunjungi Tiga Desa Kecamatan Modung

Mathur saat diskusi bersama pemuda di Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN,Newsrepublik.com- Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Mathur Husyairi berkunjung ke Desa Glisgis Modung, ia berdiskusi bersama pemuda setempat untuk melakukan serap aspirasi.
Bersama pemuda Mathur saling meminta masukan. Diskusi santai itu dihadiri oleh pemuda dari tiga Desa Glisgis, Desa Pakong, dan Desa Alaskokon.
Diskusi ini bertujuan untuk menumbuhkan ke aktifan oleh pemuda desa, agar dapat mengelola potensi desa lebih kreatif dan bermanfaat.
Mathur meminta kepada pemuda di kecamatan Modung dapat memaksimalkan potensi yang ada. Hal ini dapat mengangkat perekonomian di tingkat desa.
“tentu akan kita suport untuk teman-teman yang ingin belajar, misalkan melakukan studi banding ke daerah-daerah yang mempunyai UMKM bagus Misalnya malang, dalam mengelola apel jadi keripikk,” kata Mathur. Minggu (5/7/2020).

Selain itu politisi dari partai PBB ini berharap agar pemerintah kabupaten Bangkalan melalui Bupati bangkalan untuk memerintahkan mencari bakat pemuda desa agar dapat dikembangkan supaya lebih maksimal.
Fahri sebagai tokoh pemuda di Kecamatan Modung berharap agar pemuda desa lebih aktif serta kriatif untuk kelola ke kayaan alam.
“saya berharap adanya diskusi kecil ini pemuda lebih aktif, serta mengelola hasil bumi ini lebih kriatif”, terangnya. (Muz/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan