Mutasi Pejabat Menengah Polres Sampang

  • Bagikan
Kapolres Sampang AKBP Didit BWS pimpin langsung proses sertijab pejabat menegah Polres Sampang.

SAMPANG, NewsRepublik.com- Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo Saputro, S.I.K. MH. Secara langsung pimpin proses serah terima jabatan (Sertijab) pejabat menengah Polres Sampang, yang di gelar di depan Mapolres Sampang, Senin (10/8/20).

Pelaksanaan mutasi tersebut sesuai surat edaran Kapolda Jawa timur Nomor KEP/1534/VII/2020 yang berbunyi tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan perwira dilingkungan polda Jawa timur.

Diantaranya Tiga pejabat menengah polres sampang yang dimutasi adalah Kabag Ops, Kompol Sulardi dimutasi sebagai Gadik muda SPN mojokerto. Digantikan oleh AKP. Roycke Hendrik Fransisco, sebagai kabag ops polres sampang.

Kasat Resnarkoba yang sebelumnya AKP. Hari Siswo Suwarno digantikan oleh AKP. Harjanto Mukti Eko Utomo yang sebelumnya menjabat Akpol Lemdiklat polri. Sementara AKP. Hari Siswo Suwarno menjabat sebagai Kassubag Humas Polres sampang.

Sementara Ipda Andrik Soejarwanto menjabat sebagai Kapolsek Omben menggantikan AKP. Asni Yabani, yang dimutasi sebagai Bhayangkara penyedia barang perencanaan polres sampang.

Dalam sambutannya Kapolres sampang AKBP. Didit BWS berharap kepada seluruh perwira yang melakukan sertijab agar cepat menyesuaikan dengan tugas baru yang diembannya.

“Saya berharap untuk pejabat baru agar bisa memberikan perubahan. Menuju kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, dan sampang lebih baik,” Pungkasnya. (Jk/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: