Pasangan Fattah Jasin – Ali Fikri Daftar ke KPU di Hari ke Dua

  • Bagikan
Fattah Jasin dan Ali Fikri sebeleum mendaftar ke KPU

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin – Ali Fikri resmi mendaftar ke KPU setempat pada Pilkada Sumenep 2020, di hari kedua pendaftaran.

Dalam mumen pendaftaran, sejumlah kiai tampak ikut serta mengantarkan, di antaranya KH Bushiri Ali Mufi, KH A Mutam Muchtar dan K Ahmad Majdi Tsabit. Selain itu, Habib Idrus Al-Jufri, Ra Ainul Yaqin, KH Roji Fawaid Baidlawi, dan KH Abd Rahem Usymuni, KH A Sa’duddin serta K. Washil Khalid.

Sebelum ke Kantor KPU Sumenep, di Jl. Asta Tinggi, Desa Kebonagung, Kota Keris, Gus Acing-Mas Kiai yang berangkat dari halaman Masjid Jamik Keraton Sumenep, terlebih dahulu rombongan ke Asta Tinggi yang merupakan komplek pemakaman para raja Sumenep. Diantar pimpinan partai pengusung, relawan dan timnya, Gus Acing-Mas Kiai mendaftar ke KPU Sumenep.

“Selama tiga bulan ke depan, kita memerlukan energi, jaringan dan simpatisan dari konstituen untuk membawa kepada tujuan Sumenep Barokah,” kata Ketua Tim Relawan Fattah Jasin-Ali Fikri, Hairul Anwar, Sabtu (5/9/2020).

Fattah Jasin-Ali Fikri ini diusung PKB, PPP, Demokrat, NasDem, Hanura dan dua parpol yakni Golkar dan Partai Gelora Indonesia merupakan partai pendukung. (Zola/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: