Perempuan Bangsa Rapatkan Barisan Menangkan Fattah Jasin-Ali Fikri

  • Bagikan
Konsolidasi prrempuan bangsa di kantor PKB Sumenep

SUMENEP, Newsrepublik.Com – DPC dan DPAC Perempuan Bangsa se-Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wabup, Fattah Jasin atau Gus Acing dan Ali Fikri atau Mas Kiai.

Organisasi perempuan di bawah naungan PKB ini bersinergi untuk mendukung pasangan calon yang diusung PKB dan sejumlah parpol koalisi lainnya pada Pilkada 9 Desember 2020 ini.

“Perempuan Bangsa ini sebagai gerakan perempuan di bawah PKB, harus merangkul suara perempuan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan cawabup, Fattah Jasin – Ali Fikri,” kata Ketua DPC Perempuan Bangsa, Nurfitriana Busyro, Jum’at (11/9/2020).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu mengatakan, pasangan Gus Acing dan Mas Kiai ini diusung oleh PKB, PPP, Demokrat, Hanura dan NasDem serta didukung oleh Golkar dan Gelora Indonesia. Namun, hal itu tidak boleh menjadi kendala bahkan harus menjadi tambahan kekuatan agar calon yang diusung bisa memang.

“Meski banyak elemen lain yang mendukung, kita tetap harus bersatu dalam rangka pemenangan paslon kita,” tegasnya.

Acara konsolidasi itu juga dihadiri oleh bakal calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin, Ketua DPC PKB, Imam Hasyim dan Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

“Harapan kami, pertemuan ini merupakan awal gerakan kita untuk kemenangan paslon yang diusung PKB dan parpol koalisi lainnya,” harapnya. (Zola/kh).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: