PKB Rekom Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri di Pilbup Sumenep

                           
NewsRepublik.com - Sabtu, 4 Juli 2020 - 08:32 WIB
PKB Rekom Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri di Pilbup Sumenep
 ()
Penulis
|
Editor

SUMENEP, Newsrepublik.Com – DPP PKB telah resmi mengeluarkan surat rekomendasi atas Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Sumenep, Madura, Jawa Timur di Pilbup 2020. Surat rekomendasi itu menunjuk Fattah Jasin sebagai Cabup dan KH Ali Fikri sebagai Cawabup.

Turunnya surat rekomendasi itu disampaikan Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, melalui telekonfrence saat berada di DPW PKB Jatim, Jumat (3/7/2020). Dalam video yang beredar tersebut diterangkan jika Surat Keputusan DPP PKB untuk Pilbup Sumenep, jatuh pada pasangan RB. Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri.

KH. Ali Fikri merupakan Sekretaris Majelis Syari’ah di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep. Ia juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Daerah Lubangsa Raya Guluk-guluk. Ia merupakan putra dari Almarhum KH. Warist Ilyas (mantan anggota DPRD Sumenep).

“Surat Keputusan DPP PKB untuk Pilbup Sumenep, jatuh pada RB. Fattah Jasin sebagai Calon Bupati dan KH. Ali Fikri sebagai Calon Wakil Bupati,” kata KH Imam Hasyim.

Mantan Ketua DPRD Sumenep ini juga mengajak kepada kader PKB dan PPP untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilbup Sumenep 9 Deaember mendatang.

“Kami mohon pada kader-kader PKB dan kader PPP, mari kita tingkatkan, mari kita berusaha sekuat tenaga untuk menyukseskan Pilkada Sumenep yang akan datang,” ajaknya. (zola/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X