Posko Pemenangan Fattah Jasin Diresmikan

                           
NewsRepublik.com - Jumat, 3 Juli 2020 - 02:00 WIB
Posko Pemenangan Fattah Jasin Diresmikan
Fatah Jasin dan Hairul Anwar  ()
Penulis
|
Editor

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Posko pemenangan Bakal Calon Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin diresmikan, Kamis (2/7/2020).

Posko pemenangan di Jalan KH. Agus Salim, Kecamatan Kota, Sumenep. Peresmian posko tersebut dilakukan oleh Fattah Jasin dan dihadiri ratusan relawan. Peresmian posko tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Ketua Relawan Kabupaten, Hairul Anwar.

Dalam sambutannya, Fattah Jasin mengaku senang dan bangga atas peresmian posko yang ia sebut sebagai rumah perjuangan untuk pemenangan dirinya di Pilbup 9 Desember 2020.

“Saya mempunyai saudara kalian semua untuk mewujudkan cita-cita Sumenep Barokah. Mulai hari ini, kita semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan itu,” kata Fattah Jasin.

Ia menerangkan, perjuangan menduduki kursi Bupati Sumenep tidak akan mudah. Akan banyak tantangan yang akan dilalui, terlebih, secara geografis Sumenep memiliki wilayah yang sangat luas, terbagi atas wilayah daratan dan kepulauan.

“Mari kita bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini. Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Sumenep tercinta ini lebih baik dan Barokah,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Fattah Jasin, Hairul Anwar menyatakan, membentuk relawan dalam kontestasi pemilihan adalah sebuah keniscayaan. Khusus untuk relawan Fattah Jasin, akan terus dibentuk hingga ke kampung-kampung.

“Hari ini kita resmikan posko pemenangan Fattah Jasin di Kabupaten. Selanjutnya akan ada posko Kecamatan, desa-desa bahkan ke kampung-kampung. Ini semua untuk memenangkan calon kita pak Fattah Jasin,” ungkap Hairul.

Hingga saat ini, sudah ada 12 elemen relawan yang merapat ke barisan Fattah Jasin. Di antaranya, ada Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin, Relawan Kepulauan, Relawan Pantura, juga relawan sejumlah komunitas pemuda.

“Kita akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain bersama-sama kami berjuang memenangkan calon yang kita usung ini,” tegasnya. (zola/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X