PPP Sumenep Klaim Solid Menangkan Fattah Jasin – Ali Fikri

Pengurus DPC PPP Sumenep dan Cabup Sumenep Fattah Jasin

SUMENEP, Newsrepublik.Com – DPC PPP Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengklaim semua pengurus dan kader dari tingkat kabupaten hingga kecamatan solid untuk memenangkan pasangan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri.

“Kami tetap kometmen memenangkan pasangan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri. Kami solid dari tingkat atas hingga bawah,” kata Plt Ketua DPC PPP Sumenep, Khairul Fattah, Sabtu (31/10/2020).

Bacaan Lainnya

Saat ini partai berlambang Ka’bah ini sedang menggelar Muskercab I. Dalam momen tersebut, pengurus dan kader menyatukan persepsi dan mencari format atau strategi dalam rangka pemenangan pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

“Muskercab ini menjadi salah satu momen untuk konsolidasi antar kader. Kami memiliki koordinator di masing-masing dapil untuk memenangkan pasangan yang kami usung,” tegasnya.

Pilbup Sumenep, diikuti oleh dua pasangan calon, yakni Ach. Fauzi-Dewi Khalifah, nomor urut 01 dan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri, nomor urut 02.

Pasangan Ach. Fauzi-Hj. Dewi Khalifah diusung PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan pasangan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Golkar sebagai Partai pendukung. (zola/kh).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan