Siap Jaga Keamanan Jelang Pilgub Kalteng, Polres Barut Adakan Pelatian Rutin

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Tingkatkan kemampuan personel, Polres Barito Utara rutinkan latihan peningkatan kemampuan Pengendalian Massa (Dalmas) tahun 2020, sekaligus dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 Kalteng.

Kabag Ops Polres Barito Utara AKP Erwin TH Situmorang mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kesuma menyampaikan,” kami, personil di Polres Barito Utara yang berjumlah 280 orang selalu siap dengan fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing serta bersama-sama akan mengamankan situasi Kamtibnas, agar perhelatan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ucap Erwin Rabu 11/03/2020

Lebih lanjut dikatakannya “guna mempersiapkan hal tersebut Polres Barito Utara terus melakukan pelatihan-pelatihan untuk personilnya, termasuk Dalmas yang rutin kita laksanakan rutin setiap minggunya.

“Untuk Sentra Gakkumdu (penegakan hukum terpadu) gabungan antara Kepolisian, Bawaslu dan Kejaksaan, kita masih menunggu arahan dan Juklak dari Mabes Polri”, pungkas  Erwin T. H Situmorang.(Iwan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: