Terpilihnya Surya Novianto, Nasdem Sampang Semakin Solid

  • Bagikan
Surya Noviantoro sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sampang, periode 2020-2025

SAMPANG,Newsrepublik.com-Terpilihnya Surya Noviantoro sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sampang, periode 2020-2025. Diharapkan Partai Nasdem Sampang akan semakin solid dan terus sukses dalam pemilu mendatang.

Surya Noviantoro sukses menggalahkan tiga rival abadinya dalam bursa calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sampang periode 2020-2025 mendatang.

Kondisi tersebut diketahui setelah Cak Novi sapaan akrab Surya Noviantoro berhasil mengantongi Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Partai Nasdem dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang didampingi Penanggung jawab Wilayah Madura Raya H. Slamet Junaidi tanggal 24 Juli 2020 siang.

Usai penerimaan SK Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sampang, Cak Novi mengaku bahwa amanah yang diberikan oleh DPW Partai Nasdem Jawa timur merupakan bentuk kepercayaan dan keyakinan menjalankan tugas kepartaian selama satu periode.

Selain SK Ketua DPD Partai Nasdem, diketahui dalam isi SK tersebut juga dilengkapi dengan struktur pengurus harian, sebut saja Ust Moh Sakir yang kembali menduduki jabatan Sekretaris Umum, dan Fahrizal Dwicahyo yang sukses merebut hati internal partai sehingga sukses menduduki jabatan Bendahara Umum.

“Alhamdulillah siang tadi kami diberi tanggungjawab untuk menjalankan tugas sebagai ketua dewan pimpinan daerah Kabupaten Sampang selama lima tahun kedepan,” katanya.

Lanjut Novi dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dan komunikasi dengan internal kepengurusan yang baru untuk menyamakan dan menyatukan visi dan misi organisasi kepartaian dalam merumuskan program kegiatan yang akan melakukan kedepannya.

“Tentunya evaluasi di kerangka organisasi menjadi salah satu cara awal kami untuk memaksimalkan kondisi mesin politik partai, sehingga apa yang menjadi cita-cita partai dapat terlaksana dengan baik nantinya,” tambahnya.

“Terpenting adalah produk yang keluar dari dapur partai Nasdem berdampak terhadap kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Sampang, karena kami ingin semua program yang ada untuk masyarakat,” tegasnya.(kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: