Pasca Terpilih Ketua DPD PAN Sampang Slamet Ariyadi Susun Struktur

Rapat Tim Formatur di DPD PAN Sampang

SAMPANG,Newsrepublik.com- Pasca diselenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V periode 2020-2025, Slamet Ariyadi ketua DPD PAN Sampang bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sampang mulai menyusun struktur kepengurusan.

Slamet dipilih dan ditetapkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sebagai ketua formatur sekaligus ketua terpilih DPD PAN Sampang periode 2020-2025. Slamet Ariyadi, merupakan Anggota DPR RI, dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil) Madura. Musda ke V, dilakukan secara luring dan daring langsung dimonitoring DPW PAN, DPP PAN serta diikuti 13 DPD PAN se Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Menurut Slamet Ariyadi, kami telah menyusun komposisi pengurus yang berlambangkan matahari ini diantaranya, Ketua Slamet Ariyadi, Sekretaris H. Moh. Fauzan, Bendahara Hj. Futuhatur Rizkiyah, Ketua Harian Yanto dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Purwanto. Selasa (23/2/21).

“Memang masih ada satu anggota formatur yakni H. Nasafi yang menolak penetapan Sekretaris H. Fauzan, dengan alasan dia juga punya keinginan sebagai sekretaris”Terang Slamet Ariyadi.

“kami percaya dengan latar belakang dan semangat kebersamaan dalam andil membesarkan PAN selama ini,” .tambahnya Slamet Ariyadi Anggota DPR RI, dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil) Madura.

Sementara Sekretaris DPD PAN Sampang H. Moh. Fauzan, kami berharap DPD PAN Sampang terus kompak demi besarnya partai, Ini menjadi tanggungjawab bersama, dan akan bersilaturahmi bersama tokoh pemuda, Agama, tokoh masyarakat termasuk dengan kepala daerah akan terwujud visi misi partai. Dia mengatakan, dirinya juga berkomitmen akan menjadi partai yang terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah.

“Kami akan mengutamakan kebersamaan, demi maju dan suksesnya partai ini ke depan,” ucap Anggota DPR RI Dapil Madura.(Ros/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan