Swalayan El-Malik di Sumenep Terbakar

  • Bagikan
Petugas usai memadamkan api


SUMENEP, Newsrepublik.Com –
Swalayan El-Malik, di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami kebakaran, Rabu (7/10/2020).

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wib saat swalayan masih tutup. Kebakaran pertama kali ditemukan oleh Irvan dan Arif yang hendak mengirim barang ke swalayan tersebut.

“Kepulan asap dari dalam swalayan itu pertama kali ditemukan oleh Irvan dan Arif yang hendak mengirim barang ke swalayan itu. Saksi langsung menghubungi pemilik swalayan itu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Ia menyampaikan, setelah mengetahui adanya kepulan asap dari tempat usahanya, pemilik swalayan langsung menghubungi pemadam kebakaran. Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 7.40 Wib.

“Api baru bisa dipadamkan sekitar 1,5 jam kemudian. Diperkirakan, kebakaran itu terjadi akibat korsleting listrik,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namum kerugian materi diperkirakan mencapai Rp20 juta. “Beruntung cepat ditemukan sehingga api tidak sampai menghanguskan semua barang yang ada di swalayan itu,” tukasnya. (zola/kh).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: