Kades Banjar Talela Apresiasi Penanaman Mangrove oleh Polres Sampang

SAMPANG, terbitanNews.com – Pemerintah Desa Banjar Talela bersama masyarakat sekitar mengapresiasi kegiatan penanaman Pohon Mangrove oleh Polres Sampang di Garis Pantai Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan Polres Sampang itu, dihadiri Dandim Sampang berserta jajaran, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Lintas Media Sampang (LMS), Pemerintah Desa Banjar Talela, dan sejumlah Organisasi yang tergabung di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun di luar OPD serta relawan dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Banjar Talela, H. Holid, SE. menyampaikan bangga atas langkah Polres Sampang yang juga peduli terhadap lingkungan pantai di wilayah Kabupaten Sampang, menurutnya pihaknya sangat mengapresiasi

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres Sampang terhadap lingkungan Garis Pantai, dengan bersinergi ke semua pihak, Pemerintah, TNI dan Organisasi yang tergabung di OPD maupun di Luar OPD, kami Pemerintah Desa Banjar Talela sangat mengapresiasi,” ujar H. Holid, SE saat menghadiri penanaman pohon Mangrove di Pantai Desa Banjar Talela, Selasa (18/02/2020).

Foto Bersama : Pelaksanaan Penanaman Pohon Magrove di Pantai Desa Banjar Talela. (Adie/terbitan.com)

Menurut Holid, dengan begini Polres juga memberi imbauan terhadap masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga kelestarian lingkungan pantai dengan tidak mendirikan bangunan di tanah yang bukan miliknya.

“Semoga dengan Imbauan Kapolres Sampang ini kesadaran masyarakat akan bertambah, tidak membangun di tanah yang bukan hak miliknya, serta ikut merawat pohon Mangrove yang untuk kelestarian lingkungan,” jelasnya. (Adie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan