Rumah Milik Warga Sampang Hangus Terbakar

                           
NewsRepublik.com - Jumat, 15 Januari 2021 - 17:44 WIB
Rumah Milik Warga Sampang Hangus Terbakar
Rumah milik Siti Fatima, warga Desa Labuhan hangus dilalap si jago merah ()
Penulis
|
Editor

SAMPANG,Newsrepublik.com- Diduga akibat Korsleting Listrik Satu Rumah milik Warga di Dusun Samaran, Desa Sebuah rumah milik Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, hangus terbakar, Jumat (15/1/2021) sekitar 09.00 WIB.

Akibatnya dari insiden itu, sebagian rumah milik warga Siti Fatma (56) yang kesehariannya bekerja sebagai ibu rumah tangga tersebut hangus terbakar.

Kapolsek Sreseh, Iptu Edi Eko Purnomo mengatakan, bahwa insiden kebakaran itu bermula saat anak dari Siti Fatma melihat kebulan asap yang muncul dari dalam rumah, tepatnya di kamar depan.

Setelah dicari tahu, ternyata kondisi api sudah membesar di bagian pojok lemari dan seketika menjalar ke atap rumah, sehingga menimbulkan kebakaran yang cukup besar.

“Pada saat api terus membesar, anak dari korban meminta pertolongan kepada warga setempat untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya bersama sejumlah anggota Polsek Sreseh,” ujarnya.

Alhasil, dengan upaya warga dan anggota Polsek setempat, api berhasil dipadamkan setelah menghabiskan waktu sekitar 30 menit lamanya.

“Kebakaran rumah milik Siti Fatma ini diduga disebabkan oleh konsleting listrik,” terang Iptu Edi Eko Purnomo.

Ia menambahkan, dalam insiden ini tidak ada korban, namun korban mengalami kerugian sekitar Rp. 50 juta karena sejumlah perabotan rumah yang berada di dalam kamar dan atap bangunan terbakar.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini,” pungkasnya. (Joko/Kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X