Jalin Komunikasi PPK Galis Sambangi KORAMIL

                           
NewsRepublik.com - Kamis, 12 Januari 2023 - 14:21 WIB
Jalin Komunikasi PPK Galis Sambangi KORAMIL
 (NewsRepublik.com)
|
Editor

PAMEKASAN, NewsrepibliK.com– Komandan Rayon Militer (Danramil) Galis menerima kunjungan dan silaturahmi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)Kec galis pada Pemilu 2024, di Makoramil RT. 02/RW 01.Desa bulay.Kec.Kec Galis Kab. Pamekasan.Jum’at (06/01/2023)

Perdana kunjungan PPK kec. Galis ke Koramil 06 Januari 2023/Galis selain untuk bersilatutahmi dan memperkenalkan diri pada Forkopimcam galis serta menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PPK.

Div hukum dan pengawasan PPK galis Moqoyyidil Asrori berharap Koramil dapat membantu PPK yang terkait dengan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami berharap Koramil terutama bapak-bapak Babinsa membantu kelancaran dan ketertiban serta keamanan dalam kegiatan Pemilu mendatang. Saya melihat sejarah Pemilu yang lalu, bapak-bapak Babinsa meskipun panas hujan dan larut malam selalu membantu kami PPK bahkan menjadi penyemangat kami dalam melaksanakan tugas.” Pungkas Moqoyyidil asrori.

Sementara, Danramil Galis menyampaikan bahwa tugas PPK adalah tugas berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur, independen dan adil. PPK dan PPS harus memiliki sikap mental yang kuat, tidak mudah tergoda oleh oknum yang memiliki suatu kepentingan dengan iming-iming atau imbalan yang dapat mencoreng Marwah dan nilai-nilai demokrasi.

“Saya berharap PPK maupun PPS mampu memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan, sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan kondusif, tertib, jujur dan adil.” Harap Danramil.

“Ketertiban dan keamanan serta kelancaran penyelenggaraan Pemilu di wilayah Galis akan terwujud jika kita semua baik Koramil, Polsek, PPK dan Panwascam bersatu dan berkomitmen untuk selalu netral dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.”pungkasnya.(her/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X