Gerindra Yakin Kali Ini Prabowo Subianto Bakal Jadi Presiden di 2024

                           
NewsRepublik.com - Jumat, 10 Februari 2023 - 13:06 WIB
Gerindra Yakin Kali Ini Prabowo Subianto Bakal Jadi Presiden di 2024
 (NewsRepublik.com)
|
Editor

JAKARTA, Newsrepublik.com-Gerindra bakal tancap gas menghadapi Pemilu 2024. Mereka sangat optimistis alias haqqul ketua umumnya Prabowo Subianto menang dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan, keyakinan Prabowo bakal menjadi presiden mengacu pada hasil sejumlah lembaga survei yang menunjukkan elektabilitas Menteri Pertahanan itu sangat tinggi.

“Karena itu, semua kader Partai Gerindra optimis dan yakin bahwa Prabowo menang dalam Pilpres 2024, bahkan dengan hasil survei yang tertinggi,” jelasnya di sela kegiatan pembagian sembako merayakan HUT Ke-15 Partai Gerindra di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Muzani yang juga Wakil Ketua DPR RI mengatakan, potensi kemenangan tersebut harus dibarengi dengan kekompakan para keder Gerindra untuk memenangkan Prabowo.

“Kita seringkali sampaikan kepada semua kader Gerindra, mulai dari tingkat daerah sampai pusat memenangkan Prabowo menjadi presiden untuk meneruskan kepemimpinan Pak Presiden Jokowi,” jelasnya.

Selain itu, Gerindra juga menargetkan kemenangan dalam pemilihan legislatif tingkat DPR, sehingga kursi partai berlambang pohon beringin itu paling banyak di Parlemen.

“Tahun 2024 perjuangan dan doa kami adalah menjadikan ketua umum kami Pak Prabowo presiden dan Gerindra kursinya paling banyak di parlemen ini,” tegas Muzani.(tim/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X